Senin, 24 September 2018

Seragam Kerja Adalah Identitas Perusahaan

webmin | 20.10 | Tidak ada komentar

Kata seragam kata sifat dapat didefinisikan sebagai: yang sama, konsisten, tidak terdiferensiasi dan seperti di alam. Ketika kata seragam digunakan kata benda itu mewakili kain resmi atau khas yang dikenakan oleh kelompok unik yang seperti di alam atau profesi.

Banyak organisasi profesional menggunakan baju seragam kerja untuk mengidentifikasi dengan jelas tenaga kerja mereka. Kantor polisi dan petugas pemadam kebakaran memiliki seragam yang berbeda dan fungsional sesuai untuk kebutuhan profesi mereka. Pakaian kelompok-kelompok ini terdiri dari baju seragam, jaket seragam dan celana seragam. Seragam ini bersifat ikonik dan secara jelas mengidentifikasi kelompok-kelompok tertentu dalam budaya yang kita semua tinggal di dalamnya. Seragam polisi konsisten dalam budaya apa pun yang dapat ditempati seseorang.

Contoh lain dari seragam yang mudah diidentifikasi di semua budaya adalah militer. atau seragam tentara. Seragam membantu untuk menetapkan cara di mana kita bertindak untuk orang-orang yang mengenakan seragam. Seseorang kurang cenderung bertindak tidak teratur di depan seorang pria polisi atau seorang prajurit sebagai tanda hormat atau takut ditangkap atau ditahan.

Seragam mewakili banyak jenis organisasi lain juga. Tim olahraga profesional semua memiliki seragam berbeda mereka sendiri yang mewakili fakta bahwa kelompok itu bersatu dan secara fungsional menawarkan kriteria desain fisik yang diperlukan untuk memainkan permainan.

Seragam sepak bola dirancang agar pas dengan bantalan yang dibutuhkan untuk memainkan permainan, seragam bisbol dirancang untuk kenyamanan dan identifikasi olahraga, pelari memiliki pakaian longgar yang longgar dan perenang memiliki pakaian yang pas ketat yang dirancang untuk gerakan maksimum melalui air.

Kebutuhan untuk mengidentifikasi kelompok yang tidak hanya tinggal dengan tim olahraga. Organisasi seperti pramuka anak laki-laki dan perempuan memiliki seragam, sekolah tertentu menggunakan seragam yang unik, koki menggunakan celemek khusus koki dan banyak profesi lain seperti dokter, perawat, petugas kebersihan, pekerja makanan cepat saji dan pelaku bisnis semua memiliki seragam mereka sendiri.

Beberapa olahraga terorganisir menawarkan jaket seragam untuk menandakan senioritas. Geng motor menggunakan jaket seragam untuk mengidentifikasi geng warna dan nama tertentu. Ada perusahaan yang menggunakan seragam kaos untuk menyoroti merek perusahaan mereka dan ada profesi perdagangan tertentu yang perlu menggunakan celana seragam, seperti pelukis yang memakai celana pelukis yang menawarkan kantong besar dan pemegang untuk kuas cat.



Email Newsletter

Like what you read here in this blog post?
Get more like it delivered to your inbox daily.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar