Jumat, 21 September 2018

Mengapa Dukungan Perilaku Positif Adalah Penting Menurut Guru Les Privat

webmin | 00.48 | Tidak ada komentar

Dukungan perilaku positif dan pola asuh positif adalah metode yang bekerja untuk mengajari anak-anak benar dari salah menggunakan konsekuensi alami dan logis (misalnya, Anda membuat kekacauan Anda membersihkannya; Anda mengambil sesuatu tanpa bertanya, Anda memberikannya kembali; Anda merusak sesuatu dengan sengaja, Anda bekerja untuk mendapatkan uang untuk memperbaikinya, Anda mengganggu di bioskop, Anda meninggalkan teater).


Metode dukungan perilaku positif juga mengakui kerja keras dan usaha (Anda bekerja sangat keras pada proyek itu, saya suka usaha yang Anda masukkan ke dalam pelajaran piano Anda, Anda adalah teman baik menurut guru les privat. Anak-anak diperhatikan untuk hal-hal baik yang mereka lakukan, dan ketika mereka mengalami kesulitan, empati dan kasih sayang digunakan untuk menunjukkan kepada anak-anak bahwa Anda ada di sudut mereka dan memahami sudut pandang mereka, bahkan jika Anda tidak setuju dengan perilaku mereka. Batas ditetapkan tetapi dengan cara yang penuh kasih dan percaya diri, daripada cara yang menakutkan atau mengancam.

Hubungan yang benar dipupuk. Anak merasa dihormati dan didengar dan pada gilirannya orang dewasa dihormati dan didengar. Ada saling pengertian bahwa kami adalah tim (keluarga, komunitas, ruang kelas dan guru les privat) dan kami bekerja bersama demi kebaikan kelompok. Hal-hal tertentu tidak datang gratis (mainan, permainan, tv, taman hiburan) dan anak-anak memahami peran mereka dalam bekerja menuju hal-hal yang ingin mereka lakukan.

Banyak orang berpikir dukungan perilaku positif adalah grafik stiker atau sistem hadiah. Bukan itu! Ini adalah ilmu yang mencakup seperangkat aturan, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa setelah 20 tahun pengalaman di bidang perilaku sebagai spesialis perilaku yang bekerja dengan keluarga di rumah mereka, dan sebagai psikolog sekolah yang bekerja dengan siswa, ketika digunakan dengan benar, dukungan perilaku positif menunjukkan efek positif pada perilaku. Ini adalah cara berbicara dan bertingkah laku menurut guru les privat:

-mengalihkan hal-hal dalam langkah positif vs. tidak berjalan
- Mengetahui perilaku yang bertanggung jawab
-Menetapkan batas-jika Anda ingin melakukan X, Anda harus melakukan Z pertama
-menggunakan konsekuensi alami dan logis
- bersikap empati, welas asih dan penuh perhatian
- bekerja dengan dan berhubungan dengan anak / siswa Anda
-memimpin dan membimbing anak atau siswa Anda dengan menggunakan penjelasan logis dan menetapkan contoh / pemodelan perilaku positif seperti kasih sayang, kemurahan hati, menolong, perhatian, kerja keras, empati, mendengarkan aktif, ketahanan, dan kerja tim.

Ketika orang merasa memiliki itu meningkatkan harga diri mereka, dan dengan demikian mereka pilihan yang baik! Hubungan yang positif dan memupuk menumbuhkan rasa memiliki di rumah, di sekolah, dan di masyarakat!

Dukungan perilaku positif tidak memanjakan atau memperlakukan seorang anak dengan "sarung tangan anak-anak." Ini adalah cara ilmiah untuk mendekati perilaku dengan pemahaman bahwa "perilaku buruk" adalah hasil dari kebutuhan yang tidak terpenuhi bersama dengan seperangkat keterampilan dan / atau komunikasi yang tidak stabil. kesulitan.

Anak perlu diajarkan keterampilan mengatasi, komunikasi yang efektif, dll. Sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang menghormati orang lain. Hukuman tidak mengajarkan keterampilan koping, komunikasi, atau keahlian lain yang ingin kita lihat anak-anak kita pelajari!



Email Newsletter

Like what you read here in this blog post?
Get more like it delivered to your inbox daily.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar