Kamis, 06 Februari 2020

Tips Memilih Style Hijab by Java X Fashion Untuk Anak Kuliahan

webmin | 18.26 | Tidak ada komentar

Albert Palomar - Bagi para mahasisiwi khuusnya yang berhijab, terkadang mengalami kebingungan dalam menentukan style pada saat kuliah. Meskipun dalam perguruan tinggi memberi kebebasan bagi setiap mahasiswanya untuk berpakaian bebas, namun norma kesopanan dan kerapian harus tetap dijaga. Untuk itu, sebagian orang mengalami kebingungan dalam mix and match style mereka untuk ke kampus. Kamu tidak perlu khawatir dan ragu, dengan fashion hijab yang pas maka kamu dapat pergi ke kampus dengan percaya diri.


Sebagai anak kuliahan tentunya kamu perlu menjaga penampilan pada saat ke kampus. Maka dari itu, perlu adanya pemahaman tentang fashion agar kamu dapat tampil modis dan sopan pada saat kuliah. 

Trend fashion telah merambah pada duni hijabers. Dimana berbagi model baju dan hijab dihadirkan dalam bentuk yang bervariatif. Dalam dunia fashion perkembangan itu diperlukan agar tidak ketinggalan jaman dan tetap kekinian. Oleh sebab itu, kamu perlu memiliki referensi dalam dunia fashion untuk menjaga penampilan sebagai anak kuliahan. Berikut ini akan dibahas gaya busana bagi mahasiswi berhijab untuk tampil modis dan tetap syar’i pada saat ke kampus.
  1. Tampil feminim
Bagi kamu yang suka tampil feminim, kamu bisa berkreasi dengan bells slessve blouse berwarna dan maxi a-line skirt. Perpaduan tersebut dapat memberikan kesan yang casual dan juga chic. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang sebagai aksesori untuk membentuk pinggangmu agar terlihat lebih ramping. Kamu juga perlu memadukan hijab dengan warna atau motif yang serasi dengan outfit kamu. Jangan ragu untuk berkreasi dengan hijab kamu, kamu bisa membentuknya sesuai dengan kreasimu. Sebagai pelengkap kamu bisa menggunakan snekaer putih atupun dengan warna netral agar tampil stylish. Dengan style hijab seperti ini kamu akan tampil feminim, modis dan trendi pada saat ke kampus.  
  1. Pemilihan blazer dan denim
Celana jeans atau denim merupakan salah satu item fashion yang paling populer sebagai outfit untuk pergi ke kampus. Untuk melengkapi celana denim agar tampil stylish, kamu bisa menggunakan atasan polos dengan blazer. Dengan blazer polos atupun bermotif, kamu akan terlihat casual dan rapi saat ke kampus. Kamu juga bisa menggunakan warna hijab yang cerah untuk melengkapi stylemu saat ke kampus.  
  1. Memilih long shirt untuk tampil simpel
Kamu dapat tampil modis dengan menggunakan kemeja ukuran panjang atau long shirt untuk pergi ke kampus. Kamu bisa memilih long shirt dengan warna yang cerah agar terlihat ceria. Sebagai bawahan kamu bisa memilih celana kain ataupun skinny jeans dengan warna gelap. Dengan memadukan long shirt dengan celana kamu akan tampil simpel namun menarik. Sebagai pemanis dalam gayamu gunakan jilbab full motif yang sesuai dengan penampilanmu. Sebagai pelengkap kamu bisa memilih sneaker putih yang modis dan stylish. Style hijab anak kuliahan yang simple namun tetap modis dan menarik ini patut menjadi referensimu.  
  1. Pilihan overall sebagai style ke kampus
Salah satu inspirasi fashion untuk anak kuliahan yang bisa kamu jadikan referensi adalah overall dress. Dengan overall dress kamu akan tampil stylish dan modis ala anak muda kekinian. Kamu bisa memadu padankan dengan kemeja yang sesuai dengan warna overall yang kamu kenakan. Dalam memilih hijab kamu bisa menyesuaikan dengan overall atupun kemeja yang dikenakan. Apabila kemeja yang kamu kenakan memiliki warna polos, kamu bisa memilih hijab bermotif yang selaras. Dengan pemilihan warna dan motif serta perpaduan yang sesuai maka kamu akan tampil modis dan stylish pada saat ke kampus. 

Dalam berkreasi untuk style hijab anak kuliahan, kamu perlu memerhatikan produk fashion yang berkualitas. Oleh sebab itu, kamu perlu memilih layanan produk terpercaya seperti Java X Fashion. Beragam pilihan outfit anak muda yang kekinian dan stylish dapat menjadi pilihanmu.

Kamu akan tampil modis dan stylish dengan produk fashion hanya di Java X Fashion. Kunjungi segera toko Online kami di website resmi Java x Fashion dan instagram javaxfashion atau langsung hubungi admin kami https://linktr.ee/javaxfashion.



Email Newsletter

Like what you read here in this blog post?
Get more like it delivered to your inbox daily.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar